Atap Gedung Kosong Di Kantor Disdik Bojonegoro Ambrol

oleh

Lintasbojonegoro.com – Atap ruang yang berada di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro pada hari Sabtu (8/12/2018) ambrol. Atap ruang yang ambrol tersebut tepat berada di depan kantin Disdik Bojonegoro.

“Kejadian hari Sabtu pagi kemarin. Atap ruang yang ambrol tersebut berada dibelakang Kantor Disdik Bojonegoro sebelah timur tepatnya di depan kantin”, ucap pegawai Disdik Bojonegoro yang tidak mau disebutkan namanya.

Terpisah, Abdul Wachid Staf Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (PTK) Disdik Bojonegoro mengatakan, ruang kantor tersebut sudah lama tidak ditempati, serta bangunan tersebut sudah lama.

banner

“Mungkin atapnya sudah keropos. Serta beberapa hari terakhir sering terjadi hujan yang disertai angin. Sehingga atap tersebut menjadi ambrol”, jelas Staf PTK Disdik Bojonegoro.

Abdul Wachid menambahkan, untung dalam musibah ambrolnya atap ruang tersebut tidak menimbulkan korban, hal tersebut dikarenakan ruang kantor itu sudah lama tidak ditempati. Hanya kerugian materiil yang disebabkan ambrolnya atap ruang kantor tersebut.

banner