Assper BKPH Dander Siap di Segala Cuaca

oleh

Lintasbojonegoro.com

DEMI Tugas mengamankan Asset negara yang menjadi tanggung jawabnya, Assper/KBKPH Dander KPH Bojonegoro, Drs. Supriyadi,
Siap disegala cuaca.

Memang perak tetap perak, yakni walau cuacanya sangat panas bagai membakar bumi. Namun penampilan Assper Dander Drs. Supriyadi, kulitnya tetep bersih semoga,sebersih hatinya.

banner

Pribadi yang tenang pekerjaan terselesaikan selalu tetap tepat waktu dengan,target. Walau bertugas di BKPH Dander yang konon merupakan BKPH ‘Kawah condrodimuko’-nya KPH Bojonegoro, tergolong piawai menjaga keseimbangan, yakni dengan langkah komunikasi internal personal berjalan. Maka para mantri – mantri nya, mudah untuk mensosialisasikan apa yang dibekalkan pada mereka, dari,atasannya. Termasuk tingkat kedisiplinan yang ditanamkan pada para mantri.

Untuk mengantisipasi human eror, Assper selalu menyarankan pada awak media pada Humas KPH Perihal pemberitaan , tidak semudah bayangan kita untuk menggali informasi, walau beliau ramah , murah senyum, serta merta baik. Tetapi soal berita, disarankan untuk KPH /pak Markum.

Alih-alih ndang cepet dapat berita, ternyata media lintas Bojonegoro.com, yang,sudah akrab secara pribadi,sejak tahun 1995, (beliau masih menjabat KRPH Gondang ) waktu itu wartawan media ini, masih bekerja di Media Perum Perhutani, itupun tetep harus kembali untuk menghadap pak Markum, bila di wilayahnya akan diberitakan. Itulah dedikasi dan komitmen yang sama,sama untuk dihargai bersama sama.

Dengan dedikasi yang dimiliki itulah secara komulatif teraih di,wilayah ‘Condro dimuko’ -nya KPH Bojonegoro.”Soal pemberitaan tentang,BKPH Dander, ke KPH saja, nggeh. Monggo kita cerita lain,saja. Soal pekerjaan kami laporkan ke,KPH. Monggo nyantai saja”, ulasan yang bijak dengan ramahnya,Assper Dander Drs. Supriyadi.***(Ekopurnomo/lintas Bojonegoro.com)

banner