Apresiasi Terhadap Suksesnya Asian Games 2018

oleh

Setelah sukses mendatangkan Salah satu Putra daerah Bojonegoro yang mendapatkan medali emas dalam ajang olah raga dayung dalam Asian Game 2018, minggu (23/9/18) mendatang, Komunitas Pecinta Prestasi Kembali akan menggelar apresiasi terhadap suksesnya Asian Game 2018 dan dukungan terhadap Asian Para Games 2018.

Disampaikan oleh Sasmito Anggoro selaku Ketua Pelaksana acara tersebut, bahwa momen ini memang sangat penting guna memberikan apresiasi terhadap Pemerintah atas terselenggaranya Perhelatan olah raga di Asian Game.

“Kita patut bangga Indonesia mampu menggelar Asian Game dengan sukses , sementara atlit Indonesia banyak yang mendapatkan Medali,” Jelas Sasmito, Rabu (19/9/18).

banner

Kegiatan ini, menurut Sasmito juga untuk membangkitkan semangat masyarakat Bojonegoro khususnya kader generasi muda yang Cinta akan Olah raga guna meningkatkan prestasi untuk membawa nama baik daerah, dan bangsanya dijenjang yang lebih tinggi.

Selain itu, Banyak inspirasi yang tumbuh dari perhelatan olah raga internasional di Asian Game, seperti dalam cabor pencak silat Indonesia mampu mengumpulkan banyak medali emas.

“Ini juga akan menjadi ajang persatuan dan kebersamaan masyarakat untuk lebih kuat dalam meningkatkan silaturahmi antar masyarakat,” terang Pria yang menjabat sebagai Sekretaris IPSI Bojonegoro ini.

Dengan adanya Putra Daerah Bojonegoro yang mampu meraih medali Emas dalam Olah raga Dayung, juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bojonegoro, dengan harapan menjadi motivasi para pecinta olah raga dan prestasi Bojonegoro.

Dijelaskan juga oleh Sasmito dalam acara tersebut nantinya akan menghadirkan sekitar 15 ribu masa dan disiapkan door price menarik seperti Sebuah Sepeda Motor dua buah Kulkas, Lima sepeda pancal, peralatan dapur, dan Ratusan Hadiah hiburan lainnya.

Door price ini rencananya akan diundi dan para peserta akan diberikan tiket yang dibagikan oleh Panitia dari Komunitas Pecinta Prestasi Bojonegoro atau disebut Komppor. (*)

banner