APK Dirusak, Basudewa Kembali Terdzolimi

oleh

LintasBojonegoro.com – Alat peraga kampanye milik pasangan Basuki dan Pudji Dewanto (Basudewa) kembali dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (20/04/2018) sekitar pukul 13.00 wib di desa Sumengko kecamatan Kalitidu Bojonegoro.

Bendahara tim pemenangan Basudewa Budi mengatakan, mendapatkan laporan kejadian tersebut dari anggota timnya Samuri dan Willi di desa Sumengko kecamatan Kalitidu pada Jumat siang.

banner

Usai mendapat laporan tersebut pihaknya kemudian memutuskan untuk melaporkan dugaan perusakan APK Basudewa ke kantor Panwaskab Bojonegoro.

” Yang tahu kejadiannya, tim kita pak Samuri dan Willi, itu kejadiannya Jumat siang usai jumatan,” Kata Budi.

Menurut laporan timnya, oknum tersebut mencabut dan merusak baliho ukuran 60×90 cm di pekarangan milik warga. Untungnya tindakan tersebut diketahui oleh anggota tim pemenangan Basudewa di desa Sumengko kecamatan Kalitidu.

Tercatat sudah dua kali APK milik Basudewa di wilayah Kalitidu dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

” Karena ini sudah dua kali, kita minta dilanjutkan sampai tuntas, biar tidak terjadi lagi seperti itu,” Tegas Budi.

Timnya tidak ingin menuduh oknum tersebut merupakan tim sukses dari pasangan calon lain. Untuk itu Panwaskablah yang akan menentukan.

Hari ini sabtu (21/04/2018) sebagai pelapor Budi akan dimintai keterangan oleh Panwaskab Bojonegoro, mengenai laporan dugaan perusakan APK Paslon tersebut.

banner