Api Hanguskan Bengkel Tambal Ban Di Sumberrejo

oleh

Report:Didik Saprol

Bojonegoro,-(Sumberrejo) Tepatnya Di Dusun RT 27/09 Sumber Turut Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro, Sabtu Tanggal 15/12/2018.

“Bermula sekira pukul 11-40 wib Sriyatmi (saksi) sekaligus pemilik bengkel saat menuangkan bahan bakar premium dari jurigen kedalam botol, kebetulan tanpa di sadari atau lalai kalau Nur Paizin (Korban) sekaligus suami sedang melakukan pekerjaan menambal ban sepeda motor dengan menggunakan spiritus,Paparnya.

banner

Tanpa di duga spiritus itu tumpah tersenggol Nur Paizin sehingga tumpahan tersebut meluber dan dengan cepatnya api yang di tungku buat tambal ban tersebut menyambar tumpahan spiritus dan langsung menyulut bensin yang ada di botol,”Imbuhnya.

“Kebakaran pun tak bisa di hindari, Akibatnya kobaran api membakar isi bangunan yang berukuran 7m x 4m tersebut.

Tidak hanya itu saja api juga merembet ke toko sebelah milik David yang di gunakan untuk jual beli pakan burung,Pungkas Sriyatmi.

Sebelumnya di bantu warga sekitar Sriyatmi dan Nur Paizin berusaha memadamkan api yang semakin membesar dengan alat seadanya sebelum petugas Damkar datang ke lokasi, Akan tetapi karena isi toko mudah terbakar sehingga api cepat berkobar.

Akibat kebakaran yang menimpa korban kerugian di tafsir puluhan juta rupiah, Nur Paizin 20,000,000 (Dua puluh juta rupiah) Dan David 50,000,000 (Lima Puluh Juta Rupiah)
Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa.(Red/Dik)

banner