Anna Wawan Menang, Afwan dan Julianto Syukuran Bersama Masyarakat

oleh

Lintasbojonegoro.com – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur Afwan Maksum, SE dan Julianto Bakal Calon Anggota Legislatif Kabupaten Bojonegoro menggelar syukuran atas kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut tiga (Anna Wawan), pada Sabtu (30/6/2018).

Acara syukuran tersebut digelar untuk merayakan kemenangan pasangan Anna – Wawan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk periode 2018 – 2023. Dan acara tersebut dihadiri oleh ratusan kader partai dan masyarakat.

“Kami bersyukur atas kemenangan paslon Anna Wawan sebagai Cabup dan Cawabup terpilih untuk masa jabatan 2018-2023,” terang Julianto Bacaleg Dapil 1 Kabupaten Bojonegoro ini.

banner

Julianto berharap kelak setelah resmi dilantik nanti Anna – Wawan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Harapan saya setelah dilantik nanti, Anna Wawan dapat berkerja dengan baik sesuai dengan janji kampanye kepada masyarakat Bojobegoro,” terang pria yang juga sebagai Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kota Bojonegoro ini.

Hal senada juga diungkapkan Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur Afwan Maksum, SE. Afwan berharap banyak terhadap Anna Wawan untuk bisa menepati janji kampanyenya kepada masyarakat Bojonegoro.

“Saya ucapkan selamat kepada Mbak Anna dan Mas Wawan telah terpilih sebagai pucuk pimpinan tertinggi di Kabupaten Bojonegoro, namun saya berharap mereka berdua dapat menetapi janji kampanyenya,” tegas pria mantan Ketua DPP BMI ini.

“Masalah infrakstruktur jalan dan kemiskinan menjadi PR utama untuk Mbak Anna dan Mas Wawan,” tambah Afwan.

banner