Alhamdulillah Jembatan Trucuk Bisa di Lewati

oleh

Reporter Eko Purnomo

LintasBojonegoro.com – Ini judul yang dikehendaki warga trucuk yang disampaikan sekdes trucuk Drs. Pramudi, pada ekopurnomo, reporter LintasBojonegoro.com (5/10/2018).

Koordinator pelaksana jembatan klangon (kota) – Trucuk (kec. Trucuk), Agung S. Didampingi asisten pelaksana Teguh jiwandono, bahwa, yang melaksanakan pengerjaan dengan tahap III, adalah PT. HK. UTAMA SEJAHTERA, dengan pekerjaan diantaranya, TPT ( sisi trucuk), trotoar (jalan orang), pengaspalan , penerangan jalan, pemeliharaan traficligh, rambu petunjuk arah.

banner

“Dengan kurun waktu 90, memang berupaya overtime (lembur), untuk pencapaian target, syukur pertengahan Desember 2018, sudah mendekati finishing. Musim tidak boleh dipakai alasan, dari HK Utama Sejahtera telah mengarahkan skill / tehnik, diantara kepala pelaksana, supervisior, asisten pelaksana, logistik, dan puluhan tenaga kerja”, jelas koordinator pelaksana lulusan SMPN 2 Bojonegoro Alumni,1984.

“Kalau seingat kami sekitar juli 2016, kondisi phisik panjang bentang 145 meter, lebar jembatan 8,0 meter, untuk pejalan kaki kanan-kiri @ 150 centi meter. Bekerja sejak tanggal 4/10/2018. Optimis lancar”, imbuh Teguh Jiwandono.

“Doakan saja, pekerjaan lancar, selamat, aman, agar tahun baru sudah benar-benar ready.dan untuk pejalan kaki, sepeda pancal, becak, sepeda motor, bisa lewat mulai 05.00.- 18.00. WIBB. Demi utamanya anak sekolah, kalau untuk roda 4 sementara yang diperbolehkan adalah mobil Ambulance, kosongan / bawa pasien.”.

“Kami bersepakat pada jam tersebut karena berbagai pertimbangan, yakni belum,ada lampu, serta antisipasi digunakan memadu kasih, peteng peteng sampai kecemplung, byiaaaar bilahi atau cilaka”, tambak sekdes trucuk,Drs. Pramudi.

banner