Akibat Cemburu, Warga Sumberejo Berakhir Di Kepolisian

oleh
Akibat Cemburu, Warga Sumberejo Berakhir Di Kepolisian

LintasBojonegoro.com – Cinta itu buta. Begitu juga bila terbakar api cemburu, maka buta pula mata hatinya. Hal tersebutlah yang mendasari SA, (66th) warga Jl Raya Sumberrejo Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro nekat menggigit lengan suaminya yang bernama RS (69th). Hingga kejadian tersebut dilaporkan oleh korban (suami SA) ke Polsek Sumberrejo pagi tadi Minggu (11/3/2018).

Bermula saat SA (66th) curiga terhadap suaminya yang bernama RS (69th) sering keluar tanpa pamit. SA curiga suaminya ada wanita idaman lain. Karena terlalu sering keluar tanpa tujuan, SA sempat menanyakan hal tersebut kepada RS. Namun RS tidak memberikan jawaban yang pasti, sehingga kecurigaan tersebut semakin besar dan puncaknya sabtu malam 10 maret 2018 terjadi cekcok yang berakhir dengan penggigitan oleh SA kepada lengan RS.

“Saya sudah tanya baik baik ke suami saya, namun dijawab seenaknya. Saya khilaf dan akhirnya menggigit tangannya”, tutur SA saat berada di Mapolsek Sumberrejo.

banner

Kspk Sumberrejo Aiptu Ponco R yang menerima laporan dari RS menyarankan permasalahan tersebut untuk dilakukan mediasi. Akhirnya, dari kedua belah pihak sepakat damai dengan membuat surat pernyataan yang disaksikan oleh Pj.Kepala Desa.

“Kita sarankan untuk mediasi, alkhamdullilah kedua belah pihak sepakat”, terang Kspk Polsek Sumberrejo Aiptu Ponco R.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Sumberrejo membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat terutama pasangan suami istri agar tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Selain dapat merugikan keluarga, juga dapat membuat malu keluarga besarnya.

“Kami berharap tidak ada lagi kejadian KDRT seperti ini,segala permasalahan dapat dibicarakan terlebih dahulu dengan kelurga besar”, ucap Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto,SH.

Setelah kedua belah pihak sepakat damai, keduanya sepakat tidak akan mengulangi kejadian tersebut.(red/polsum)

banner