Agus Maimun Sambut Kedatangan Zulkifli-Sandiaga

oleh

LintasBojonegoro.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan telah tiba di Jawa Timur. Setibanya di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Kamis, (27/9), dua tokoh tersebut disambut langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Timur Masfuk dan didampingi Bendaharanya Agus Maimun serta jajaran pengurus lainnya.

Zulkifli dengan Sandiaga dijadwalkan akan menghadiri beberapa acara di Jawa Timur hingga tanggal 30 September mendatang. Diantaranya, konsolidasi kepartaian hingga melakukan silaturahmi dengan jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

” Silaturahmi dengan pengurus Wilayah Muhammadiyah, dengan para tokoh-tokoh dan ulama di Jawa Timur juga akan dilakukan oleh Bang Zul dan Mas Sandi,” kata Agus Maimun ketika dikonfirmasi.

banner

Politikus yang juga anggota DPRD Jatim dua periode ini menambahkan, selain menggelar agenda konsolidasi kepartaian, Sandiaga bersama Zulkifli juga akan menggelar acara bertajuk “Ngopi Bareng Sandi”. Acara tersebut, sengaja digelar guna berdiskusi dengan para kalangan milenial di Jawa Timur.

” Pemilih milenial di Jawa Timur ini cukup banyak, Mas Sandi dan Bang Zul memiliki kepedulian yang tinggi terhadap generasi milenial,” imbuhnya.

Agus Maimun yang kini maju sebagai calon Anggota DPR-RI dari Dapil Jatim VIII, Tuban-Bojonegoro ini optimistis, dengan kunjungan Zulkifli dan Sandiaga ini bisa mendulang dukungan yang lebih signifikan dari pemilih milenial di Jawa Timur. Sebab, dua tokoh tersebut cukup memiliki pengaruh bagi kalangan muda saat ini.

” Bang Zul dan Mas Sandi ini kan sangat milenial, keduanya memiliki kedekatan dengan kalangan anak-anak muda milenial. Agenda semacam itu sudah menjadi rutinitas keduanya selama ini,” pungkasnya.

banner