Afwan Maksum Temui Anak Muda Kreatif Jatirogo Yang Siap Menangkan Gus Ipul – Mbak Puti

oleh

Tuban – Puluhan anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas usaha Industri Kreatif Anak Muda Jatirogo (INKAGO) menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur Jawa Timur nomor urut dua Gus Ipul – Mbak Puti, pada Sabtu (3/6/2018).

Pernyataan tersebut disampaikan dihadapan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Afwan Maksum, SE. QIA di salah satu rumah makan yang ada di Kecamatan Jatirogo.

Mereka (INKAGO) punya komitmen kuat untuk memenangkan pasangan Gus Ipul – Mbak Puti pada Pilkada 27 Juni mendatang.

banner

“Kami dari INKAGO akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan cucu pendiri bangsa Gus Ipul – Mbak Puti, apalagi sesuai janji kampanyenya beliau (Gus Ipul – Mbak Puti) akan memperhatikan betul industri kreatif yang digeluti anak muda,” Terang Ketua Inkago kepada awak media.

“Yang jelas tekat kami sudah bulat untuk memenangkan Gus Ipul – Mbak Puti”. Tambahnya

Sementara itu Afwan Maksum, SE. QIA sangat mendukung penuh program dari INKAGO. Pasalnya kata Afwan anak muda merupakan tulang punggung bangsa.

Sebab, masih kata Afwan program INKAGO bisa sinkron dengan program Gus Ipul – Mbak Puti jika terpilih nanti.

” Saya mendukung penuh program dari INKAGO, karena anak-anak muda yang kreatif inilah akan menjadi tulang punggung bangsa yang akan mendorong tumbuhnya industri-industri kreatif di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Tuban, sehingga sangat sinkron dengan program Gus Ipul – Mbak Puti yang sangat concern terhadap perkembangan industri kreatif terutama anak-anak muda di Jawa Timur”. Terang Afwan Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur. (Rif/Red).

banner