Afwan Maksum Pasang Banner Bulan Bung Karno Untuk Bojonegoro

oleh

Lintasbojonegoro.com – Puluhan Banner bulan bung Karno sudah terpasang rapi di titik strategis seluruh wilayah kabupaten Bojonegoro kemarin Sabtu (09/06/2018).

Pemasangan banner tersebut adalah untuk menjawab aspirasi masyarakat kepada Afwan Maksum anggota DPRD Provinsi Jatim, dapil Bojonegoro Tuban setelah melakukan reses.

Tepatnya ada sekitar 50 banner yang sudah dipasang di 28 kecamatan di kabupaten Bojonegoro yang merupakan daerah pemilihannya.

“Pemasangan Banner Bulan Bung Karno yang bertepatan di bulan ramadhan yang suci ini, adalah memenuhi permintaan masyarakat Bojonegoro yang sangat merindukan sosok Bung Karno,”Kata Afwan saat ditemui awak media.

Anggota komisi B DPRD Provinsi Jatim tersebut mengingatkan, bahwa perjuangan bung Karno yang telah mengorbankan jiwa raganya demi berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus selalu diingat.

Perjuangan itu saat ini akan dilanjutkan oleh Mbak Puti Guntur Soekarno yang merupakan cucu pertama Bung Karno. Salah satunya, Mbak Puti tengah mengikuti kontestasi Pilkada Jawa Timur sebagai pendamping Gus Ipul.

Sebagai bentuk penghormatan atas jasa jasa Bung Karno, bahkan masyarakat Bojonegoro sendiri yang khusus meminta agar di desa dan di kecamatannya dipasangkan Banner Bung Karno.

” Ini merupakan tanda bahwa ajaran Bung Karno yang sudah terpatri di sanubari masyarakat, dimana kita jangan sekali kali melupakan sejarah.” Pungkasnya.