Abidin Fikri Turun Untuk Pemenangan Anna – Wawan

oleh

Lintasbojonegoro.com – PDI Perjuangan benar – benar serius berjuang memenang Pilkada di Bojonegoro yang senafas dengan pemenangan Gus Ipul-Puti G. Soekarno.

“PDI Perjuangan dan PKB all out di Bojonegoro dan Pilgub Jatim. Guna memastikan jalan kemenangan, maka Abidin Fikri ditugaskan membantu Budi Irawanto (Wawan) dengan cara menjadi Pelaksana Tugas Ketua DPC PDI Perjuangan sampai tanggal 7 Juli 2018. PLT Ketua DPC tersebut bersifat sementara, agar Wawan bisa berkonsentrasi penuh sebagai calon wakil Bupati,” Ujar Sekjend DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Keputusan tersebut merupakan hal yang biasa, sebagai bentuk gotong royong dan totalitas PDI Perjuangan untuk menggalang dukungan masyarakat Bojonegoro.

banner

Dengan tugas perbantuan tersebut, maka seluruh jajaran PDI Perjuangan akan semakin solid, terpimpin dan terus bergerak menggalang pemilih.

“PKB dan PDI Perjuangan jika sudah bersinergi harus all out. Saudara Budi Irawanto akan semakin fokus sebagai calon wakil bupati mengingat tugasnya untuk sementara dibantu oleh saudara Abidin Fikri,” Pungkasnya.

Hasto Kristiyanto meyakini jalan kemenangan akan semakin terbuka dengan semakin solidnya kader PDIP di daerah maupun pusat.(Ping/Red)

banner