Seorang Warga Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo Meninggal Tersengat Listrik

oleh

LintasBojonegoro.com – Suasana Duka Menyelimuti keluarga warg Dusun Balong Desa Sambongrejo RT 011/003 Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Senin (30/12/2018).

“Pasalnya duka yang di alami warga Desa Sambongrejo tersebut bermula dari Enggal Syambudi bin Samsu (25)Tahun meninggal dunia akibat tersengat listrik sekira pukul 17 -00 Wib, korban di ketahui seorang Sekretaris Desa (Sekdes) setempat.

Kejadian bermula saat korban Enggal Syambudi sedang membetulkan boster televisi menggunakan solder listrik, di duga korban meninggal akibat solder yang di gunakan kabelnya ada yang terkelupas.

banner

“Menurut keterangan saksi sekira pukul 16-00 wib, korban pulang dari kantor Desa dan setibanya dirumah seperti biasa korban masuk kamar dan berganti pakaian selanjutnya mempersiapkan peralatan yang sekiranya untuk memperbaiki boster televisi yang rusak”Terang Dwi.

Lebih lanjut saksi menjelaskan korban memperbaiki boster yang rusak tersebut tapi selang beberapa menit kemudian mendengar teriakan korban, ketika di hampiri dan melihat korban tidak apa-apa dan tetap melanjutkan perbaikan boster.

Tanpa menaruh rasa curiga musibah menghampiri kakak kandungnya Dwi fana mahendra (saksi) sekaligus adik kandung korban meninggalkan tempat itu,”Paparnya.

Tapi belum sampai di tempat tujuan adik korban mendengar teriakan histeris dari tempat kakaknya memperbaiki boster, setelah di hampiri melihat kakaknya sedang memegang soder listrik dan terlentang di lantai dalam kondisi nafas tersengal,”Imbuhnya.

Melihat kakaknyaa terlentang Seketika itu adik korban langsung mencabut kabel rol listrik dan berteriak minta pertolongan ke bibinya dan tetangga sekitar rumah, Dan berusaha menolong korban dengan membawa ke rumah sakit, tapi tuhan berkehendak lain nyawa kakak sudah tidak bisa di selamatkan,”Pungkas Dwi Dengan wajah sedih. (Red/Dik)

banner