6 Anggota Fraksi Golkar Bolos Paripurna, Ketua DPRD Minta Maaf

oleh

LintasBojonegoro.com — Rapat paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi atas nota Bupati Bojonegoro tentang Perubahan Anggaran pendapatan dan belanja daerah (PAPBD) 2019 yang digelar pada hari ini jumat (26/07/2019) pukul 13.00 wib kembali diwarnai dengan minimnya tingkat kehadiaran anggota.

Seperti anggota fraksi Golkar, dari 7 anggota yang ada, 6 diantaranya bolos tanpa ijin yang jelas. Hanya 1 orang anggota yang hadir, yaitu Ketua DPRD Bojonegoro Sigit Kushariyanto.

banner

Pandangan umum fraksi golkar yang seharusnya dibacakan oleh salah satu anggota tersebut, terpaksa dibacakan oleh ketua DPRD Bojonegoro sendiri.

” Ini hal yang langka, dari tujuh anggota fraksi golkar termasuk ketua fraksi tidak hadir,” Kata Sigit usai Rapat Paripurna.

Dalam kesempatan sambutannya, Sigit tidak lupa untuk mohon maaf, sekaligus memohonkan maaf kepada seluruh anggota fraksi Golkar yang tdk hadir dalam paripurna hari ini.

” Saya minta maaf dan mohon dimaafkan atas ketidakhadiran 6 anggota fraksi golkar tanpa ijin yang jelas,” Uacapnya.

Setelah kejadian yang cukup memalukan Partai tersebut, Sigit meninta ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro untuk tegas memberikan peringatan atau sanksi kepada anggota yang malas.

” Padahal agendanya penting, karena membahas P-APBD, giliran kunjungan kerja pada ikut semua.” Ketusnya.

Dari data bagian persidangan sekretariat DPRD Bojonegoro, Sebanyak 50 anggota DPRD, hanya 29 yang hadir mengisi absensi, sisanya 21 anggota tidak hadir.

” Sudah kuorum, karena minimal 26 anghota yang hadir,” Kata Arifin kasubag persidangan Sekretariat DPRD Bojonegoro.

Berikut 6 Anggota Fraksi Partai golkar yang Bolos Rapat Paripurna

  1. Suharto
  2. Diana Hargiyanti
  3. Wahyuni Susilowati
  4. Rasijan
  5. Elvita Tri Ardiyanti
  6. Fatkhul Yakin