5 Hari Menghilang Ibu-Ibu Warga Kedungadem Belum Di Temukan

oleh

Bojonegoro,-DILAPORKAN telah meninggalkan rumah sejak Jumat (09/11/2018) sekira pukul 15.30 WIB, seorang perempuan bernama Yatemi (44), ibu rumah tangga asal Dusun Kepohkidul RT 003 RW 001 Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Hingga berita ini ditulis pada Kamis (15/11/2018) siang, korban belum ditemukan atau belum kembali ke rumah.

Menurut keterangan anak kandungnya, Erlinda Dwi Fadilatul Laila (19), saat dihubungi awak media ini melalui aplikasi pesan WhatsApp mengungkapkan bahwa ibunya mengalami sedikit gangguan mental, namun masih dapat berkomunikasi dengan baik.

banner

“Masih bisa berkomunikasi pak. Masih ingat namanya dan nama keluarga.” terangnya melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Erlinda juga menjelaskan bahwa sebelumnya, pada bulan Oktober lalu, ibunya juga pernah meninggalkan rumah, namun saat itu hanya dua hari.

“Dua minggu lau juga sempat pergi, namun hanya dua hari sudah kembali lagi, pulang sendiri.” katanya.

Setelah ibunya diketahui pergi dari rumah dan tidak kunjung kembali, keluarganya sudah berupaya mencari di sekitar desa setempat dan di wialayah Kecamatan Kedungadem serta wilayah kecamatan tersekat.

Keluarga juga sudah melakukan pencarian dengan menelusuri jalan jurusan Pohwates dan Jalan Raya Bojonegoro Babat.

“Sampai hari ini belum ketemu. Belum kembali ke rumah,” jelas Erlinda melalui aplikasi pesan.

Secara terpisah, Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi SSos, kepada awak media ini menjelaskan bahwa sebagaimana keterangan dari keluarganya korban pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan pada keluarga.

“Saat meninggalkan rumah, tidak ada yang mengetahui karena anak dan suaminya sedang bekerja,” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa ciri-ciri orang yang dilaporkan hilang tersebut, tinggi badan 154 sentimeter, kulit sawo matang, rambut pendek, perawakan agak gemuk, ada tahilalal di pelipis sebelah kanan.

“Saat pergi korban memakai kaos warna putih lengan panjang corak kembang-kembang dan memakai celana panjang warna abu-abu.” tutur Kapolsek.

Melalui media ini, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, manakala ada yang mengetahui dan atau menemukan orang seperti dalam foto tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Kedungadem atau Polres Bojonegoro.

Selain itu, dapat juga menghubungi keluarganya melalui aplikasi pesan WhatsApp, pada nomor

0858 5091 4621.

banner