33 Kelompok Peserta Semarakkan Parade Drumband Di Sumberejo

oleh
Bojonegoro-33 Kelompok Peserta Semarakkan Parade Drumband Di Sumberejo.

LintasBojonegoro.com – Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni menerjunkan anggotanya untuk mengawal sekaligus mengamankan Parade Drumband yang di adakan oleh SMA Muhammadiyah 2 Sumberrejo dalam rangka Menyambut Tahun Pelajaran 2018 / 2019 bertempat di lapangan depan Kecamatan Sumberrejo pada hari Minggu tanggal 18 Pebruari 2018.

Pengawalan dan pengamanan dengan di pimpin oleh Kapolsek AKP M. Nur Zjaeni melalui Ka SPK”A” Aiptu Suyatno bersama,Aiptu Mashuri, Bripka Purwadi, Brigadir Edy Setyawan, Brigadir Ahmadin mengamankan jalanya Parade Drumband dengan menempatkan anggota yang melakukan pengamanan di simpang-simpang jalan yang rawan macet di sepanjang rute Parade Drumband tersebut.

Parade Drumband tahun ini di ikuti oleh 33 kelompok group drumband yang terbagi dari 3 group penghormatan dari SMA Muhammadiyah 2 Sumberrejo serta dari beberapa Sekolah SD/MI se-Kabupaten Bojonegoro 24 group dan SMP/MTS 6 group di mulai dari lapangan depan Kecamatan Sumberrejo dan finish juga dilapangan depan Kecamatan Sumberrejo.

Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni mengatakan bahwa pelajar harus berprestasi, sehingga mampu mengharumkan nama baik keluarga dan sekolahan.

“Kami telah mempersiapkan anggota guna mengamankan kegiatan ini, semoga para pelajar yang ikut parade mampu berprestasi”. Terang AKP M. Nur Zjaeni Kapolsek Sumberrejo

Menurut ketua panitia M.Agung Pamungkas acara Parade Drumband pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTS Se-Kabupaten Bojonegoro diadakan oleh SMA Muhammadiyah 2 Sumberrejo ini dalam rangka Menyambut Tahun Pelajaran 2018/2019.

“Kita rayakan Tahun pelajaran baru ini dengan menciptakan generasi parade drumband yang mampu berprestasi baik di tingkat kabupaten maupun nasional”. tutur M.Agung Pamungkas ketua panitia. (Dik)