22 Anggota Polres Bojonegoro Jalani Wisuda Purna Bakti

oleh

Bojonegoro – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan setiap ada awal pasti akan ada akhir. Pertemuan terasa begitu mengesankan, dan perpisahan akan membuat menyedihkan.

Pada Rabu (02/01/2019) siang tadi, sebanyak 22 anggota Polres Bojonegoro menjalani Wisuda Purna Bakti Polri di Aula AP I Rawi Polres Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada personel yang telah menyelesaikan tugas dengan baik dan berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian kepada masyarakat bangsa dan negara.

banner

“Tetap semangat, dan tetap bersinergi dengan kami, kami berharap dapat menjadi contoh di lingkungan masyarakat dalam hal menjaga keamanan,” tutur Kapolres.

Sementara itu, tradisi pedang pora juga sudah siap di sepanjang jalan menuju pintu gerbang sebagai ucapan selamat untuk para Wisudawan yang telah purna tugas. Mereka diiring oleh Kapolres Bojonegoro beserta Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro dan anggota Polres Bojonegoro hingga di luar gerbang.