1.102 Karyawan Gofun dan PT Realfood Jalani Rapid Test Untuk Cegah Penularan Covid-19

  • Whatsapp

Bojonegoro — Total 1.102 Karyawan Gofun dan PT Realfood Bojonegoro melakukan rapid Test pada selasa dan rabu 26-27 Mei 2020. Langkah tersebut diambil sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rapid test ini bekerja sama dengan klinik (DMC) Dander medical center bojonegoro. Selama dua hari, 387 Karywan Go Fun  & 715 Karyawan PT Realfood bergiliran menjalani Rapid Test.

Wiwik selaku menejer Gofun Bojonegoro  menjelaskan, ada 387 karyawan Gofun dan 715 Karyawan PT Realfood menjalani rapid tes pada pukul 8.00 WIB.  Rapid test ini di lakukan dengan cara terjun langsung bersama klinik DMC Kesehatan.

” Rapid test ini sudah ke3 kalinya, tujuannya untuk mempersempit Penyebaran Covid 19,” Kata Wiwik.

Tidak hanya itu,  pihaknya pun juga memberikan jamu kepada seluruh karyawan setiap harinya. Tujuannya untuk supaya semua karyawan gofun dan PT Realfood sehat.

” Tidak mudah terkena virus covid 19 ini, stamina tubuh pun kuat dan Semoga para karyawan gofan sehat walafiat amiin.” tegasnya.

Selanjutnya perusahaan juga akan terus melakukan rapid tes secara berulang – ulang agar semua karyawan tetap sehat. Perusahaan juga akan slalu waspada dan menjaga kesehatan para karyawannya. ” karena ini juga untuk kebaikan kita semua,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama salah satu karyawan sangat mendukung dengan adanya Kegiatan Rapid Test Tersebut, karena dengan adanya Rapid Test paling tidak bisa mengetahui Kondisi kesehatan karyawan.

“Saya sangat mendukung sekali Program Kegiatan Rapid Test Ini, karena Paling tidak dengan kegiatan ini Bisa mengetahui Gejala gejala dan kondisi para karyawan di gofun bojonegoro, mengingat akhir akhir ini Sudah banyak yang terkena virus covid 19.” Terangnya.

  • Whatsapp

Pos terkait